Pages

Thursday, October 4, 2018

Bukan Hanya Ruben Onsu, 4 Artis Tanah Air Ini Kena Gangguan Gaib

Pada 2013 silam, Dewi Perssik juga membuat heboh dengan pernyataan dirinya diteror santet. Dewi Perssik meyakini santet itu oleh orang yang memusuhinya. Gangguan tersebut diyakini bisa berujung kematian.

"Sakitnya, saya seperti dipukuli orang, tapi nggak tahu siapa yang pukuli. Yang ada sakit. Saya seperti ditusuk-tusuk, berasa kena jarum dari betis kanan, betis kiri, ubun-ubun, sampai kena kronis maag saya. Sampai ke jantung, dada," kata Dewi Perssik melukiskan sakit yang ia derita.

Anehnya lagi, kata Depe, sakit yang ia rasakan muncul di jam-jam tertentu. Misalnya saat menjelang Maghrib.

"Maghrib, jam 18.00 WIB sakit. Setelah selesai subuh saya sakit, kejang-kejang sampai teriak," Dewi Perssik menambahkan.

"Dokter pun nggak bisa tolong saya. Dokter cuma bilang jangan-jangan karena kecapekan. Saya nggak ngerti apa yang saya rasakan, saya kesal, marah. Lalu badan saya kayak remuk, kayak sudah benar-benar mau sakaratul maut," kenang Depe.

Menghindari hal serupa terulang, Depe memagari dirinya dengan rajin beribadah. "Saya nggak takut dengan hal-hal demikian. Ilmu hitam kalah sama orang yang tulus, yang bersih hatinya. Jadi kebaikan akan menolong kita," tutup Depe.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2zQFriA

No comments:

Post a Comment