Pages

Thursday, October 4, 2018

Gelandang Tottenham Ikut Takjub dengan Aksi Lionel Messi

Liputan6.com, London - Gelandang serang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, ikut memuji penyerang Barcelona, Lionel Messi. Tottenham takluk 2-4 dari Barcelona di matchday kedua penyisihan grup Liga Champions, dini hari tadi WIB di Stadion Wembley.

Lionel Messi jadi bintang permainan Blaugrana setelah menjaringkan dua gol ke gawang The Lilywhites. Lamela, yang juga kompatriot Messi menyebut La Pulga (julukan Messi) sebagai pemain terbaik dunia.

Dua gol Barcelona lainnya disarangkan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Sementara Tottenham mencetak gol melalui Harry Kane dan Erik Lamela.

"Lionel Messi luar biasa, dia membuktikan ini di setiap pertandingan, tidak hanya di sini," kata Lamela, seperti dilansir Football Espana.

"Dia adalah pemain terbaik di dunia dan semua orang tahu itu, terlepas dari apa yang orang katakan dan dia luar biasa lagi dalam pertandingan ini," ungkap mantan pemain AS Roma ini.

Barcelona akan Mengubah Nama Camp Nou

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P5sZki

No comments:

Post a Comment