Pages

Thursday, October 4, 2018

Inapgoc Janjikan Pembukaan Asian Para Games 2018 yang Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta - Inapgoc telah siap menggelar Asian Para Games 2018 di Jakarta, 6-13 Oktober 2018. Kamis (4/10/2018), panitia penyelenggara lokal itu menggelar jumpa pers terkait acara pembukaan pesta olahraga untuk penyandang disabilitas se-Asia itu di Gelora Bung Karno (GBK) Arena.

Acara pembukaan Asian Para Games 2018 sendiri akan digelar di GBK, Sabtu (6/10) mulai pukul 19.00 WIB.

"Acara ini merupakan kolaborasi terbesar, terakbar yang memiliki eksposure paling besar dari penyandang disabilitas dan non disabilitas yang hasilnya luar biasa," ujar Ketua Umum Inapgoc, Raja Sapta Oktohari, seperti dikutip Antara.

Untuk menggelar opening ceremony ini, Inapgoc dibantu Balich Worldwide Show (BWS) sebuah event organizer asal Italia. Namun begitu, Inapgoc juga melibatkan sejumlah sosok-sosok hebat dalam negeri. Sebut saja Jay subiakto sebagai associate creative director & set designer, Andi Rianto sebagai music director dan Chitra Subyakto sebagai costume designer.

Acara pembukaan Asian Para Games 2018 ini sendiri mengangkat tema "We Are One". Logonya terbagi dua bagian. "We Are" berarti bawah semua peserta datang dari satu benua yang sama, Asia.

Sedangkan "One" berarti, semua dari mereka itu tetap bisa menjadi satu. Jadi, "We Are One" bisa diartikan sebagai kisah tentang bangsa yang memiliki keberagaman dan merayakannya dalam pesta olahraga.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QojVHA

No comments:

Post a Comment