Pages

Tuesday, October 2, 2018

Jadwal Liga Europa, Ujian Berat AC Milan

Liputan6.com, Milan - Matchday kedua Liga Europa 2018/2019 akan jadi ujian berat bagi AC Milan. Itu karena mereka akan kedatangan lawan kuat, yakni Olympiakos Piraeus, di San Siro, Kamis (4/10/2018).

AC Milan memang tak beruntung karena harus masuk Grup F Liga Europa bersama lawan-lawan kuat. Pada laga perdana, mereka sukses meraih tiga poin lewat kemenangan 1-0 atas Dudelange di Stade Josy Barthel.

Kini, giliran Marseille yang akan jadi hadangan kedua AC Milan. Kebetulan, anak asuh Gennaro Gattuso itu baru saja bangkit setelah tak menang tak menang dalam tiga laga beruntun Serie A. Kebangkitan mereka ditandai dengan kemenangan 4-1 atas Sassuolo.

Meski begitu, Olympiakos juga bukan lawan yang bisa diremehkan. Saat ini Olympiakos menempati urutan kelima Liga Super Turki. Olympiakos juga sempat mempermalukan Milan tiga gol tanpa balas saat bersua di ajang International Champions Club (ICC) 2018.

Pertandingan lain yang tak kalah seru adalah lawatan Arsenal ke markas Qarabag di Tofiq Bahramov adina Respublika stadionu. Besar kemungkinan Arsenal akan mudah melewatinya mengingat telah mengukir tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NjN8kS

No comments:

Post a Comment