Pages

Monday, October 29, 2018

Mourinho: Paul Pogba Bukan Mickey Mouse

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, senang Paul Pogba mau mengambil tendangan penalti saat lawan Everton, Minggu (28/10/2018) di Stadion Old Trafford.

Paul Pogba gagal dalam penalti itu. Tapi, gelandang Timnas Prancis itu memanfaatkan bola rebound tendangan penaltinya untuk mencetak gol.

MU menang 2-1 atas Everton dalam pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris musim ini. Mourinho memuji keberanian Paul Pogba mengambil penalti.

"Hal yang saya suka adalah keinginan untuk mengambilnya (penalti)," ucap Mourinho, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya tidak suka Mickey Mouse: rapuh, takut untuk pergi, 'saya tidak mengambil penalti'. Saya tidak suka itu, saya suka pemain yang 'saya ingin mengambilnya'," paparnya.

Berita video Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan apa yang dikatakannya kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba, setelah pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2z9X4Ze

No comments:

Post a Comment