Pages

Tuesday, October 23, 2018

Perdana Main Film Horor, Zack Lee Langsung Ketagihan

Liputan6.com, Jakarta Zack Lee untuk pertama kalinya bermain film horor. Sebelumnya mantan suami Nafa Urbach itu selalu menolak jika ditawari untuk bermain dalam film yang berkaitan dengan makhluk halus. Namun setelah membaca skirp film Jaga Pocong garapan tiga rumah produksi Spectrum Film, Maxima Pictures, dan Unlimited, Zack Lee merasa tertantang.

Zack Lee menuturkan, film Jaga Pocong tak kalah menariknya dengan film laga yang selam ini ia mainkan. Sebab adrenalinnya juga ikut terpacu dalam film karya Hadrah Daeng Ratu.

"Ini film horor pertama saya. Sebenarnya banyak tawaran film horor. Saya awalnya enggak mau. Tapi manager ngasih skrip film ini, ya saya mau. Karena saya lihat twist. Ya kenapa nggak saya coba. Ternyata memang atmosfernya beda banget," ujare Zack Lee ditemui saat press screening film Jaga Pocong di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2O0Up9T

No comments:

Post a Comment