Pages

Tuesday, October 23, 2018

Ronaldo Tanggapi Komentar Isco Terkait Kepergiannya dari Real Madrid

Selama hampir satu dekade, Real Madrid memang sangat identik dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu boleh dikatakan jadi senjata andalan Los Blancos di setiap laga. Sederet rekor diukir CR7 bersama Los Blancos dan sejumlah trofi juga telah dihadirkan.

Saat masih diperkuat Ronaldo, Real Madrid berhasil merebut dua gelar  juara La Liga (2011-12, 2016-17) dan dua gelar Copa del Rey (2010/11, 2012/13). Namun yang paling fenomenal adalah ketika Real Madrid berhasul menjuarai Liga Champions sebanyak empat kali. Tiga di antaranya bahkan diraih secara beruntun, sejak musim kompetisi 2015-16. 

Ronaldo akhirnya meninggalkan Real Madrid awal musim lalu. Dia memutuskan pindah ke Serie A dan bergabung dengan Juventus. Dia juga tidak perduli lagi dengan Los Blancos. Perhatiannya kini lebih tercurah kepada Si Nyonya Tua dan laga-laga yang bakal dihadapi.  

"Saya tidak berhak mengomentari klub lain, semua tahu sejarah saya bersama Real Madrid, tapi yang seperti itu, melihat laga yang akan kami hadapi di mana bukan hal mudah untuk merebut kemenangan, saya pikir ini bukan waktu yang tepat membicarakannya. Bukan kapasitas saya membicarakan masalah yang ada di sana," kata Ronaldo.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Berita video jadwal penyisihan grup Liga Champions 2018-2019 matchday ke-3. Juventus bertandang ke markas Manchester United, Rabu (24/10/2018) di Old Trafford, Manchester.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2yvgLvf

No comments:

Post a Comment