Pages

Tuesday, October 23, 2018

Persib Siap Tempur lawan PSM Makassar

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap tempur menghadapi PSM Makassar di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini akan digelar di kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta, Rabu (24/10/2018).

Pasukan Persib sendiri saat ini telah berada di Makassar. Seperti dirilis situs resmi Persib, Selasa pagi, pelatih Mario Gomez memimpin pasukannya menggelar official training di Andi Mattalatta.

Seperti dirilis situs resmi Persib, Supardi Nasir dan kawan-kawna pun tampik serius berlatih mematangkan taktik dan strategi yang akan dimainkan lawan PSM Makassar. Maklum, Persib memang berambisi meraih poin sempurna meski tampil sebagai tamu.

Mereka juga ingin bangkit usai pekan lalu dikalahkan Persebaya Surabaya 1-4, saat berlaku sebagai tuan rumah. Walau memang laga Persib lawan Persebaya digelar di "tempat netral", Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PLHJ8s

No comments:

Post a Comment