Pages

Tuesday, October 23, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 23 Oktober 2018: Vino Baikan dengan Ibu Mertua

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut. Rani dan Marco lagi jalan berduaan selesai makan malam. Marco bahkan ngasih jasnya buat selimuti Rani biar nggak kedinginan. Marco nggak sangka: kita sudah akan jadi kakek nenek.

Sementara di episode Siapa Takut Jatuh Cinta juga diceritakan Laras juga gandeng Vino. Dan, Vino kaget, melihat Ningrum. Vino mau alasan pergi saja. Tapi Laras geregetan, mau sampai kapan nggak bicara sama mertua sendiri? Vino bukan nggak mau baikan, tapi nggak mau di-nyinyirin. Laras tambah geregetan..

Lalu, di saat bersamaan Revan sudah nungguin Bimo .di parkiran. Bianca bete, mau apalagi di sini? Ngawasin siapa lagi? Revan suruh Bianca diam. Bianca bete. Revan malah ngasih baju dan celana, dalam tas.

Vino sudah antar Laras balik, Vino sampai bukain pintu. Dan protektif banget. sampai pastikan Laras masuk halaman rumah. Vino senang, karena sudah baikan sama Ningrum. Berkat Laras. Dan, Laras minta Vino kerja lebih semangat, buat anak kita. Vino pamit sama anaknya.

Ikuti terus Siapa Takut Jatuh Cinta... 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2ERgVTl

No comments:

Post a Comment