Pages

Friday, October 5, 2018

Rudy Wowor Meninggal karena Sakit Kanker

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Rudy Wowor, meninggal dunia pada Jumat (5/10/2018). Aktor berdarah Belanda ini berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa di usia 76 tahun akibat kanker prostat.

"Saya juga baru tahu sih. Saya kira stadium empat sudah paling parah loh. Ternyata ada istilah dokter lain. Setiap bawa papa ke rumah sakit, dokter kayak bingung ini sakitnya sudah berapa lama. Penanganan papa memang telat sih," tutur anak Rudy Wowor, Michael Wowor, di rumah duka di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (5/10/2018).

Diutarakan Michael Wowor, sehari sebelum meninggal dunia, kesehatan ayahnya memang semakin menurun. Rudy Wowor juga sempat dilarikan ke rumah sakit untuk ditangani.

"Masuk RS sudah dari kemarin. Gara-gara papa sempat muntah-muntah tapi muntahnya sudah ada flek-flek darah gitu sih. Baru tadi papa dikabarkan masuk ICU, sudah enggak sadar," ucap Michael Wowor.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Cs5K1o

No comments:

Post a Comment