Pages

Wednesday, October 3, 2018

Selain Ratna Sarumpaet, Young Lex Juga Pernah Bohong Soal Penganiayaan

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Sarumpaet menyatakan bahwa dirinya dipukuli sejumlah oknum, hanyalah fiktif semata. Kasus pemukulan tersebut adalah cerita yang dikarang sendiri oleh ibunda Atiqah Hasiholan tersebut.

Hal ini Ratna Sarumpaet ungkap pada Rabu (3/10/2019) sore di hadapan awak media. Bukan akibat tindak kekerasan, lebam di wajahnya adalah karena prosedur sedot lemak yang ia jalani beberapa waktu lalu.

"Tanggal 21, saya mendatangi rumah sakit menemui dokter Sidik, dokter bedah plastik. Kedatangan ke situ karena kami sepakat beliau akan menyedot lemak. Dokter Sidik adalah dokter yang saya percaya," ujar Ratna Sarumpaet di hadapan wartawan.

Sebelumnya beredar foto close up wajah Ratna Sarumpaet yang lebam. Foto tersbeut diambil dengan latar belakang tiang selang infus.

Ada pula foto dirinya tengah berfoto dengan Wakil Ketua DPR, Fadli Zon. Mengenakan kemeja bergaris, kala itu wajah Ratna juga masih tampak lebam.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2QrA7aX

No comments:

Post a Comment