Pages

Wednesday, October 3, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 3 Oktober 2018: Kei Amnesia?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini: Vito keluar rumah dan menghampiri Tari dan Andra yang menunggu di luar pagar. Vito keluar dan malah godain Tari. Dia benar-benar ngga anggap Andra ada di situ. 

Hiro dan Milka ke taman hiburan. Naik wahana-wahana gitu. Keysa benar-benar senang deh. Kesya nanya kapan nikah lagi. Milka dan Hiro ketawa.

Anak Langit juga menceritakan tentang Rimba yang lagi nongkrong di basecamp Anthrax. Dia lagi iseng buka-buka medsosnya. Dan nggak sengaja lihat akun Finny. Lihat foto-fotonya Finny yang cantik. Kayak api cintanya menggelora lagi.

Agil di jalanan nyetir mobilnya dengan nyariin mobilnya yang dinaikin Milka tadi.. ketika ini dia melihat mobil Hiro di kejauhan, itu dia. Agil mulai mengejar sana, mengikuti..

Andra dan Tari masih nungguin di depan pintu pagar rumahnya Kei. Kesal banget. Itu cewek bener-bener reseh.. ketika ini Tari pamit. Dijemput sama Finny dan Mawar.

Dan, selanjutnya di Anak Langit....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2zOpFF4

No comments:

Post a Comment