Pages

Wednesday, October 3, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 3 Oktober 2018: Afifah Menggigil

Liputan6.com, Jakarta Dalam Orang Ketiga malam ini dikisahkan Riris di rumah tegang, berpikir bagaimana Rangga dan Afifah? Acara kasih cincinnya, secara tempat udah ancur gitu tadi. Pas Rangga dan Afifah balik.

Riris sok nggak tahu dan sudah mau tanya. Tapi Rangga malah kayak kasih kode Riris jangan tanya soal lamaran. Riris bingung. 

Di Orang Ketiga juga diceritakan Afifah menggigil dan bersin bersin. Pamit. Rangga pesan dengan manis, mandi air hangat lalu pamit. Riris antar Rangga keluar sambil tanya. Rangga bilang lamaran gagal karena tadi tempatnya malah kacau balau. 

Terus ujan pula. Rangga mau set up lagi buat lamar Afifah biar spesial. Rangga juga pesan, Afifah jangan sampai tahu dulu. 

Rangga balik ke rumah. Aji dan Nek Wiwik tanya, bagaimana sudah kasih cincin? Rangga bilang gagal. Rangga cerita apa yang terjadi. Aji malah khawatir dan anggap jangan jangan karena nggak jodoh! 

Dilanjutkan Orang Ketiga yang makin seru...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2RsIoNk

No comments:

Post a Comment