Pages

Monday, October 29, 2018

Vettel Sebut Hamilton Pantas Juara Dunia F1 2018

Liputan6.com, Mexico City - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengucapkan selamat kepada Lewis Hamilton, yang menjadi juara dunia Formula 1 (F1) 2018. Vettel menyebut Hamilton pantas mendapatkannya.

Vettel berharap para pembalap tim Mercedes tetap kuat tahun depan. Pembalap asal Jerman ini ingin kembali bersaing dengan Hamilton pada musim balap F1 tahun depan.

Hamilton dan Vettel berpelukang usai pembalap asal Inggris itu memastikan gelar juara dunia F1 2018 di Grand Prix Meksiko. Dalam balapan itu, Hamilton finis di posisi keempat, sedangkan Vettel berada di urutan kedua.

Vettel juga mendatangi para mekanik Mercedes untuk menyampaikan selamat atas sukses mereka. Vettel senang dengan persaingan selama F1 2018.

"Saya ucapkan selamat, menurut saya, dia (Hamilton) tampil luar biasa sepanjang tahun dan dia lebih bagus di antara kami," kata Vettel, yang merupakan rival utama Hamilton musim ini, seperti dilansir Reuters.

Video selebrasi Lewis Hamilton bersama Justin Bieber saat memenangkan Formula 1 di GP Monako pada Minggu (29/5/2016).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PuIrtH

No comments:

Post a Comment