Pages

Thursday, November 8, 2018

Andik Ungkap Sisi Positif Timnas Indonesia Didominasi Pemain Muda

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia saat ini banyak diisi para pemain muda, yang sebelumnya tampil di Asian Games 2018, Agustus lalu. Menurut gelandang sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah, itu menjadi hal positif bagi pasukan Bima Sakti.

Saat ini Timnas Indonesia tengah berada di Singapura untuk melakoni pertandingan perdana Grup B AFF Cup 2018. Laga kontra Singapura digelar di National Stadium, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Pemain yang musim lalu membela klub Malaysia, Kedah FA ini, menilai Tim Garuda dalam suasana yang bagus. Andik mengatakan, seluruh rekan-rekan setimnya dalam kondisi siap untuk menghadapi Singapura.

"Suasana tim baik-baik saja, aman terkendali. Kita menurut saja semua aturan pelatih. Sisi positifnya, semangat juang lebih meningkat lagi dengan banyaknya pemain muda di timnas," ujar Andik kepada Liputan6.com di Singapura, Kamis (8/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PQjFEs

No comments:

Post a Comment