Pages

Monday, December 31, 2018

Eks Striker Fulham Bocorkan Transfer Pulisic ke Chelsea

Liputan6.com, London - Eks striker Fulham, Eddie Johnson membocorkan kemungkinan transfer Christian Pulisic ke Chelsea. Johnson mengucapkan kata selamat untuk Pulisic yang tak lama lagi disebut bakal berseragam The Blues.

Padahal, Chelsea belum mengumumkan transfer Pulisic secara resmi. Seperti dilansir Mirror, Pulisic juga dihubungkan dengan Liverpool, Arsenal dan Manchester United.

Pulisic sendiri masih terikat kontrak hingga 2020 dengan Borussia Dortmund. Kontraknya harus ditebus Chelsea dengan harga yang belum ditentukan.

Hingga saat ini, Dortmund belum menunjukkan tanda bakal memperpanjang kontrak Pulisic. Maka itu, dia bisa dilepas pada Januari atau akhir musim.

Johnson sendiri merupakan produk gagal di Liga Inggris. Gabung Fulham pada 2008, dia sempat dipinjamkan ke Cardiff City dan preston. Namun selama itu, dia hanya mencetak 2 gol di Liga Inggris.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2AmX6hE

No comments:

Post a Comment