Pages

Sunday, December 30, 2018

Inginkan Rabiot, Barcelona Cukup Rogoh 5 Juta Euro

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona boleh sedikit bernafas lega terkait keinginan memboyong Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG), Pasalnya, Blaugrana tak perlu keluar dana besar untuk mendapatkan gelandang asal Prancis tersebut.

Seperti dilansir Football Espana, Barcelona cukup merogoh kocek di angka lima juta euro atau Rp 83 miliar untuk mendapatkan Rabiot. Ini karena kontrak Rabiot yang akan segera habis di akhir musim ini.

Barcelona sejatinya telah menginginkan Rabiot sejak awal musim ini. Namun Le Parisien masih enggan melepas gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Siapa sangka, ini justru menjadi bumerang bagi PSG. Pasalnya, sang pemain ternyata menginginkan hengkang dan enggan memperpanjang kontrak.

Hal ini membuat PSG di hadapkan kepada dua pilihan. Pertama, melepas Rabiot dengan harga murah di bursa Januari, atau membiarkannya hengkang dengan gratis di akhir musim.

Rabiot merupakan salah satu pemain asli binaan akademi PSG. Ia naik ke tim utama pada 2012, namun sempat menjalani masa pinjaman ke Toulouse.

Sepanjang membela PSG, Rabiot berjasa mempersembahkan 17 trofi. Total, ia telah mencetak 24 gol dari 219 kali tampil.

Lionel Messi dikabarkan Independent inginkan Neymar kembali ke Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Tm1817

No comments:

Post a Comment