Pages

Monday, December 31, 2018

Liverpool Bakal Tancap Gas di Kandang Manchester City

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi laga berat di pekan ke-21 Liga Inggris. The Reds, sebutan Liverpool akan melawan Manchester City di Etihad Stadium, Kamis (3/12/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Bek Liverpool, Andy Robertson menegaskan, timnya tak takut main di kandang Manchester City yang terkenal angker. Sebelum menelan kekalahan 2-3 dari Crystal Palace, Manchester City mencatatkan 12 pertandingan tanpa kalah di laga kandang.

Namun catatan itu tak membuat gentar Robertson. Sebab, The Reds, sebutan Liverpool, merupakan satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini.

"Kami memiliki skuat yang fantastis dan manajer, pelatih, dan staf ruang ganti di sekitar kami yang akan membuat kami tetap menginjak bumi," kata Robertson.

"Kita tidak bisa melepaskan kaki dari (pedal) gas. Jika kami bisa terus maju (di kandang Manchester City), ini adalah keunggulan yang bagus," ujar bek Liverpool berusia 24 tahun itu menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SsngGT

No comments:

Post a Comment