Pages

Sunday, December 30, 2018

Shaqiri Ingin Firmino Konsisten Bobol Gawang Lawan

Jakarta Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri berharap striker Roberto Firmino bisa mempertahankan performa apik seperti saat melawan Arsenal. Saat jumpa The Gunners, Firmino mencetak tiga gol.

Penyerang timnas Brasil itu tampil gemilang saat Liverpool bersua The Gunners pada laga pekan ke-20 Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (29/12/2018). Pergerakan Roberto Firmino kerap merepotkan barisan belakang Arsenal.

Dia pun berhasil mencetak tiga gol ke gawang skuat Meriam London, yakni pada menit ke-14, 16', dan 65'. Liverpool pun berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Arsenal.

Selain Firmino, dua gol The Reds disarangkan Sadio Mane pada menit ke-32 dan Mohamed Salah menit ke-45+2. Sementara itu, gol tunggal Arsenal dicetak Ashley Maitland-Niles pada menit ke-11.

"Dia sepenuhnya layak (mencetak hattrick). Dia memiliki permainan yang sangat bagus. Selalu menyenangkan bisa memiliki orang-orang yang dapat mencetak gol di tim, dia mencetak gol kedua dengan sangat baik," papar Shaqiri.

"Saya berharap Roberto Firmino bisa terus seperti ini untuk Liverpool. Itu adalah pertandingan level atas, jelas Arsenal memiliki kualitas dan Anda dapat melihat itu dengan gol pertama yang mereka cetak," lanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Pujian Untuk Mo Salah dan Firmino Usai Liverpool Kalahkan Arsenal 5-1

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RnheKl

No comments:

Post a Comment