Liputan6.com, Jakarta Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI, baru saja mengeluarkan teguran atas iklan Shopee yang dibintangi oleh Blackpink. Iklan ini dinilai berpotensi bertentangan dengan norma kesopanan yang dianut oleh masyarakat Indonesia secara umum.
Tak hanya penggemar Blackpink, warganet yang langsung bereaksi terhadap keputusan terhadap iklan yang menampilkan lagu "Ddu-ddu Ddu-ddu" ini.
Banyak dari mereka yang me-mention langsung akun Twitter lembaga pengawas penyiaran ini, @KPI_Pusat.
Sebagian besar mengkritisi keputusan KPI. Mereka mempertanyakan standar KPI dalam mengeluarkan keputusan soal iklan yang dibintangi Blackpink ini.
"Gue ga bener-bener fans KPop tapi pas dapet info KPI nutup iklan shopee yang ada blackpinknya kok kesel sendiri ya? Perasaan gue gangeliat hal yang aneh-aneh dari si blackpink ini, malah lebih aneh kalo sinetron-sinetron yang merusak moral anak remaja/penontonnya itu dibiarin aja," kata @Joni_LCroft.
"Saya bukan k-pop lovers atau apa sebutannya, tapi kok ya makin aneh aja.. sebenernya standart iklan di Indonesia itu kaya gimana ? Salah Blackpink juga sih udah tau ke Indonesia harusnya pake daster emak-emak biar ngga dibikin petisi," tutur @Ali_fajari.
from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2QOhiCE
No comments:
Post a Comment