Pages

Thursday, January 3, 2019

Ingin Segera Bercerai, Yeslin Wang Minta Delon Hadir ke Persidangan

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Yeslin Wang dan Delon kembali digelar Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (3/1/2019). Sayangnya sidang harus ditunda 10 Januari 2019 karena kedua principal tak hadir ke persidangan.

Setelah sidang selesai, pengacara Yeslin Wang, Andre Silitonga, memberikan keterangan kepada wartawan. Ia berharap di sidang selanjutnya dan saat mediasi, Delon juga bisa hadir sehingga putusan bisa cepat diberikan.

"Belum ada kabar dari yang bersangkutan, juga belum pernah bilang bawa kuasa hukum. Jadi perorangan saja pribadi. Dua-duanya sama-sama liburan. Kan mepet ya tanggal 3 Januari. Sementara sidang sudah mulai hari ini," jelas Andre.

Andre membantah kabar yang menyebutkan Delon dan Yeslin sedang liburan bersama. Ia juga menuturkan, kedua pihak sudah sepakat untuk pisah secara baik-baik. Keduanya juga sudah sepaham soal itu. Yeslin pun ingin cepat selesai.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2s9Q77e

No comments:

Post a Comment