Pages

Tuesday, January 1, 2019

Newcastle vs MU: Solskjaer Bidik Clean Sheet

Liputan6.com, Newcastle - Manchester United (MU) akan menjalani laga keempat di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Rabu (2/1/2018) atau Kamis dini hari WIB. Setan Merah, julukan MU, akan menghadapi Newcastle United di St. James' Park.

Di laga ini, Solskjaer meminta anak asuhnya mencatatkan clean sheet. Ya, catatan ini yang belum dibuat Solskjaer sejak menggantikan Jose Mourinho menjadi manajer MU.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, gawang MU yang dikawal David De Gea selalu kemasukan satu gol. Padahal, Setan Merah mampu mencetak 12 gol.

"Kami selalu mencari hal-hal yang bisa diperbaiki. Anda tidak bisa lengah satu detik saja di liga seperti ini," ucap Solskjaer, seperti diberitakan situs resmi klub.

"Kami harus mencari clean sheet (di laga melawan Newcastle United). Kami harus mencari fondasi itu untuk membiarkan para bek kami bisa bersenang-senang karena ketika Anda bisa menjaga gawang Anda tidak kebobolan, maka akan lebih mudah untuk menciptakan peluang," ujar manajer MU berusia 45 tahun tersebut menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2F1tc5O

No comments:

Post a Comment