Pages

Tuesday, January 1, 2019

Profil Kai EXO, Kekasih Baru Jennie BLACKPINK

Di atas panggung Kai EXO memang karismatik, tapi di luar stage dia akan kembali menjadi Kim Jongin, pemuda cute yang cinta keluarga dan selalu menghargai fans yang mengidolakannya. Kalau penampilan penuh pesona Kai di atas panggung bikin jatuh hati, sisi lain dari Jongin di kehidupan sehari-hari yang membuat fans semakin cinta.

Saat EXO sedang punya waktu libur, Kai lebih memilih pulang kampung ke Suncheon. Ia akan menghabiskan waktu bersama dengan keponakan tersayangnya yang bernama Rahee. Selain itu di rumah dia bisa bermain dengan anjing kesayangannya yang diberi nama Monggu. Ketika EXO tak ada aktivitas juga, Jongin akan menyapa fans lewat situs resmi boyband ini lengkap dengan surat dan selfie-selfie cute.

Di balik penampilannya yang manly, Kai EXO ini memiliki kebiasaan unik berupa sering menggigit kukunya dan tak suka memakai kaus kaki. Bagi Kai, kaus kaki adalah salah satu aksesori yang membuatnya tidak nyaman.

Selain itu Kai EXO juga memiliki hobi membaca buku, mendengarkan musik dan bersepeda. Sementara makanan favoritnya adalah ayam goreng.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2BRRsEo

No comments:

Post a Comment