Pages

Monday, April 29, 2019

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 29 April 2019: Suci dan Marcell Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini. Ronny masih sedih menatap Bu Wahida yang terdiam. Ronny menghampiri Bu Wahida dan menarik-narik tangannya sambil bertanya, Oma koq diam aja, Oma? Bunda sama Papa Marcel gak kenapa-napa kan, Oma?

Sementara itu masih di episode Cinta Suci malam ini juga, di kamar si kembar, Mpok Gaga tampak menggendong bayi Kaisar yang menangis. Ronny masuk. Ronny menenangkan Kaisar dan dia juga mendekati bayi Ayla lalu menggendongnya sambil menenangkannya.

Di pintu kamar, Bu Wahida, Sandy dan Sisca melihat kejadian itu. Mereka juga tampak menangis sedih. Bu Wahida bahkan memukul-mukul dadanya yang sesak. Tubuh Bu Wahida ambruk juga akhirnya.

Bu Puspita tampak keluar dari kamar Dahlia. Doni sudah menunggu di sana. Doni bertanya apa mereka akan ke rumah Bu Wahida sekarang. Bu Puspita sebenarnya ingin pergi tapi dia gak enak meninggalkan Dahlia sendirian.

Dan, Cinta Suci selanjutnya....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2VxS6m9

No comments:

Post a Comment