Pages

Wednesday, May 1, 2019

Duel Persebaya vs Madura United Kemungkinan Setelah Lebaran

Liputan6.com, Surabaya - Pagelaran perempat final antara Persebaya Surabaya dengan Madura United di Piala Indonesia 2018-2019 masih menjadi tanda tanya. Berdasar pembicaraan, duel itu sulit digelar dalam waktu dekat.

"Ya, kami sudah komunikasi dengan Mas Dessy (Aprianto) selaku PIC Piala Indonesia. Sulit digelar waktu dekat. Banyak faktornya," kata sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, dilansir situs resmi klub.

"Selain keamanan juga kaitannya dengan RCTI selaku pemilik hak siar. Yang paling memungkinkan tampaknya setelah lebaran," tambahnya.

Sebelumnya beredar kabar pertandingan itu bakal berlangsung pada 4 dan 8 Mei. Semula duel Persebaya dengan Madura United berlangsung 25 dan 30 April. Laga kemudian urung digelar karena kepolisian tidak memberi izin.

"Kalau tanggal itu (4 dan 8 Mei), kayaknya enggak. Kami belum terima surat sampai saat ini. Sampai komunikasi kemarin, kami sepakat dengan PSSI, yang paling memungkinkan setelah lebaran," tandas Ram Surahman.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Y2auRX

No comments:

Post a Comment