Pages

Wednesday, May 1, 2019

Striker Liverpool Iri Barcelona Punya Coutinho

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa dirinya masih merindukan sosok Coutinho di dalam klubnya. Tapi yang bisa dilakukannya adalah menghormati keputusan Coutinho untuk melanjutkan kiprahnya di Barcelona.

"Ya, kami sangat merindukan Phil Coutinho karena dia adalah pemain kelas dunia. Saya suka bekerja sama dengannya, tapi kami harus bertahan tanpanya dan kami melakukannya dengan baik," ujar Klopp.

"Hanya itu yang bisa saya katakan. Dia adalah pemain yang sangat bagus. Saat pertama saya dengar keinginannya pergi ke Barcelona, saya tak bisa membayangkan kami bisa bermain sebaik ini tanpa dirinya. Tapi kami berhasil dan semuanya baik-baik saja," tandasnya.

Coutinho bermain selama enam musim di Liverpool, terhitung sejak tahun 2012 silam. Dalam kurun waktu itu, pemain berumur 26 tahun tersebut berhasil mencatatkan total 201 penampilan di semua ajang dan mencetak 54 gol.

Sumber: Bola.net

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermain Jenas mengkritik penampilan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane dalam dua laga terakhir.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GL7YZg

No comments:

Post a Comment