Pages

Thursday, May 30, 2019

Imbang di Padang, Bek Persib Tetap Puas

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung bermain imbang tanpa gol ketika bertandang ke markas, Semen Padang, Stadion H. Agus Salim dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Rabu (29/5/2019).

Hasil imbang ini menurut bek Persib, Bojan Malisic, sudah cukup bagus buat Persib. Meski, mereka berharap sebenarnya bisa mendulang poin penuh dalam lawatan kali ini.

Ada beberapa hal yang membuat Bojan, dan bahkan sang pelatih, Robert Alberts, bisa menerima skor 0-0 yang dihasilkan dari laga ini dan pulang dengan raihan satu poin saja.

"Seperti yang diketahui, Semen Padang punya counter attack yang bagus. Mereka juga punya pemain-pemain dengan skill individu yang baik. Begitu juga dengan striker mereka," kata Mali, sapaan karib Bojan Malisic di laman resmi Persib.

Bek 34 tahun itu menambahkan, lini pertahanan Semen Padang memiliki kedisplinan tinggi sehingga menyulitkan setiap serangan yang dibangun Ezechiel N'Douassel cs. Padahal, Persib cukup berani dengan memperagakan permainan menyerang hampir sepanjang pertandingan, meski berstatus tim tamu.

Berita video highlights Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang melawan Persib Bandung yang berakhir dengan skor 0-0, Rabu (29/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Kgivzc

No comments:

Post a Comment