Pages

Saturday, May 25, 2019

Singkirkan Barcelona, Fans Madrid Bersatu Dukung Liverpool di Final Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019 mendatang. Di stadion milik Atletico Madrid ini, The Reds berambisi ingin meraih trofi untuk yang keenam kalinya.

Jelang laga final nanti, puluhan ribu pendukung Liverpool akan memulai perjalanan melalui pesawat, kereta api dan mobil, semuanya menuju tujuan yang sama.

Namun, untuk satu kelompok penggemar setia Liverpool, kesempatan ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan di depan pintu mereka sendiri. Mereka adalah Madrid Reds.

Pendukung Liverpool resmi yang berbasis di ibukota Spanyol, secara teratur bertemu di kota untuk menyaksikan tim asuhan Jurgen Klopp beraksi.

"Tahun lalu kami memiliki banyak penggemar di Atletico Madrid yang memberi tahu kami bahwa mereka mendukung kami [Liverpool] di final melawan Real Madrid," kata Jackie Willcox, presiden Madrid Reds.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/30C7opM

No comments:

Post a Comment