Pages

Friday, May 31, 2019

Tottenham vs Liverpool, Jurgen Klopp Ogah Disebut Pecundang

Liputan6.com, Jakarta Ada satu hal yang sedikit mengkhawatirkan fans Liverpool saat melawan Tottenham Hotspur di final Liga Champions yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019). Bukan kualitas tim, tapi kesialan yang kerap menimpa pelatih kesayangan mereka Jurgen Klopp.

Menjelang duel final Liga Champions yang diprediksi ditonton 70.000 fans kedua tim, Klopp memiliki rekor yang tidak ciamik saat tampil di final. Sejak 2012, pelatih asal Jerman ini sudah kalah 6 kali di laga final. 

Fakta ini tentu membuat ciut fans, tapi tidak buat Klopp. Pelatih Liverpool itu memastikan dirinya tak pernah merasa jadi pecundang meski membawa rekor buruk itu di kariernya.

"Karier saya selama ini tidak dinaungi kesialan. Saya tak punya masalah di karier saya. Istri sa\ya selalu tanya kapan laga final, soalnya sejak 2012, kecuali 2017, tim yang saya latih selalu tembus final," kata Klopp seperti dikutip BBC.

"Saya tak melihat diri saya sebagai pecundang. Kami Liverpool pasti bakal bermasalah kalau itu benar."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WAYwla

No comments:

Post a Comment