Pages

Wednesday, September 12, 2018

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira

Liputan6.com, Turin - Juventus masih membutuhkan sosok Sami Khedira di lini tengah untuk jangka waktu lama. Sebab, gelandang asal Jerman tersebut baru-baru ini memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021.

Khedira memulai perjalanannya bersama Juventus pada tahun 2015 silam. Ia diboyong dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dengan status bebas transfer menyusul kontraknya yang berakhir pada tahun itu juga.

Kontribusi Khedira terbilang cukup besar, dan selalu menjadi andalan Massimiliano Allegri di lini tengah bersama Miralem Pjanic. Hingga kini, ia sudah mencatatkan total 113 penampilan di semua kompetisi dan telah membukukan 20 gol.

Pada musim ini sendiri, namanya kerap disebut akan meninggalkan Juventus. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada bulan Juli 2019 mendatang dan tanda-tanda perpanjangan masih belum terlihat.

Keyakinan akan kepergian sang gelandang pun semakin menguat setelah Juventus mendatangkan Emre Can dari Liverpool. Kompatriot Khedira itu juga didatangkan secara gratis lantaran kontraknya di Anfield berakhir Juli kemarin.

Berita Video Cristiano Ronaldo Belum Cetak Gol, Bek Juventus ini tetap Memuji

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2x9lBwD

No comments:

Post a Comment