Pages

Wednesday, September 12, 2018

Lawan Bilbao, Lopetegui Tentukan Courtois Jadi Kiper Inti Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan bertemu Athletic Bilbao di lanjutan La Liga akhir pekan nanti. Jelang pertandingan, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan telah membuat keputusan soal siapa penjaga gawang inti di laga nanti.

Seperti dilansir Marca, Lopetegui disebut-sebut bakal memilih Thibaut Courtois untuk jadi kiper utama Real Madrid. Namun, Lopetegui telah memutuskan untuk memainkan Courtois di laga pekan keempat yang akan digelar di San Mames pada 16 September 2018 mendatang.

Sejak awal musim 2018/19, Lopetegui memang belum memutuskan siapa yang menjadi kiper utama Madrid. Secara bergantian, pelatih berusia 51 tahun tersebut memainkan Keylor Navas dengan Courtois secara bergantian.

Pada dua laga perdana Real Madrid di La Liga, yakni melawan Getafe dan Girona. Sementara, pada pekan ketiga La Liga, Lopetegui memainkan Courtois sebagai penjaga gawang inti saat berjumpa Leganes. Performa mereka bisa dibilang bagus.

Real Madrid dikabarkan tengah melayangkan tawaran untuk kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2N8zuWH

No comments:

Post a Comment