Pages

Wednesday, September 12, 2018

Roberto Mancini Ungkap Kelemahan Timnas Italia

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Tim Nasional (Timnas) Italia, Roberto Mancini, berharap lini depan pasukannya bekerja lebih maksimal lagi. Mantan pelatih Manchester City itu kecewa setelah Gli Azzurri kalah 0-1 dari Portugal pada babak penyisihan grup UEFA Nations League 2018.

Bertanding di Lisbon, Portugal, Senin (10/9/2018) waktu setempat, Mancini menurunkan dua striker, yakni Simone Zaza dan Ciro Immobile. Namun kedua pemain tersebut gagal memberi dampak siginifikan terhadap daya gedor Gli Azzurri.

Sebaliknya, tuan rumah justru berhasil unggul lewat gol Andre Silva di awal babak kedua.

Akibat kekalahan ini, Italia pun semakin terbenam di dasar klasemen Grup 3 dengan nilai 1 dari hasil imbang melawan timnas Polandia.

"Sayangnya, kami membuat kesalahan dan kami berusaha mengurangi hal itu,” kata Mancini kepada Rai Sport seperti dilansir AS, Selasa, 11 September 2018. 

"Tapi para pemain sudah memberikan yang terbaik. Kami harus mencetak gol untuk memenangkan pertarungan, jadi kami harus mencari solusi agar biasa lebih menyerang.” 

Menurutnya, pasukannya sebenarnya lebih banyak menguasai jalannya laga. Dua striker yang dipasang di depan membuat Gli Azzurri mampu mendominasi laga.

"Setidaknya kami bisa bersaing dengan mereka di sana, jadi itu bisa jadi pilihan penting,” katanya. Rombak TimMenghadapi Portugal, Mancini melakukan eskperimen berani dengan merombak komposisi pasukannya setelah ditahan imbang 1-1 oleh Poalndia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2x3Zs2w

No comments:

Post a Comment