Pages

Thursday, October 4, 2018

Alasan Nikita Mirzani Tak Hadiri Konfrontasi dengan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan Dipo Latief dijadwalkan akan dikonfrontasi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). Hal itu dilakukan penyidik terkait laporan Dipo Latief tentang penggelapan, penganiayaan, dan ancaman kekerasan yang dilakukan Nikita Mirzani.

Namun, agenda konfrontasi tersebut batal dilakukan karena Nikita Mirzani sebagai terlapor tak bisa hadir. Sementara itu, Dipo Latief sudah sedari pagi hadir di Polres Metro Jakarta Selatan ditemani asistennya.

"Nikita Mirzani dipanggil dalam rangka konfrontasi dengan pelapor, dan pelapornya adalah Dipo Latief. Nikita sudah konfirmasi akan hadir namun karena lagi hamil, dia muntah-muntah, jadi tidak bisa hadir," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fery Mahendra.

Pihak Nikita Mirzani sudah menjadwalkan ulang dengan penyidik untuk konfrontasi berikutnya. Namun semua itu baru akan dilakukan setelah kondisi Nikita Mirzani mulai membaik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2yd5OgI

No comments:

Post a Comment