Pages

Thursday, October 4, 2018

Alasan Nikita Mirzani Tak Hadiri Konfrontir dengan Dipo Latief

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani dan Dipo Latief di jadwalkan akan dikonfrontir di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). Hal itu dilakukan penyidik terkait laporan Dipo Latief tentang penggelapan, penganiayaan dan ancaman kekerasan yang dilakukan Nikita Mirzani.

Namun agenda konfrontir tersebut batal dilakukan karena Nikita Mirzani sebagai terlapor tak bisa hadir. Sedangkan Dipo Latief sudah sedari pagi hadir di Polres Metro Jakarta Selatan ditemani asistenya.

"Nikita Mirzani dipanggil dalam rangka konfrontir dengan pelapor, dan pelapornya adalah Dipo Latief. Nikita sudah konfirmasi akan hadir namun karena lagi hamil, dia muntah-muntah, jadi tidak bisa hadir," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fery Mahendra.

Pihak Nikita Mirzani sudah menjadwalkan ulang dengan penyidik untuk konfrontir berikutnya. Namun semua itu baru akan dilakukan setelah kondisi Nikita Mirzani mulai membaik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2yd2uCg

No comments:

Post a Comment