Pages

Thursday, October 4, 2018

Persib Menjamu Madura United di Papua

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung mulai menjalani sanksi komdis yaitu menjalani laga kandang pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Papua. Persib sebenarnya mendapatkan sanksi jalani laga kandang di Kalimantan dan tanpa penonton.

Namun Persib memastikan akan menjamu Madura United di Stadion Mandala, Papua pada Senin (8/10/2018) mendatang. Padahal, Persib masih lama melakoni laga tandang melawan Persipura atau 15 Oktober mendatang.

"Persiapannya adalah kami akan berangkat ke Papua dan kami akan bermain di sana (Stadion Mandala) sebagai kandang," ujar pelatih Persib, Mario Gomez seperti dikutip antara.

Gomez menjelaskan, alasan pemilihan Stadion Mandala sebagai "homebase", karena usai melawan Madura United, Maung Bandung akan langsung berhadapan dengan Persipura.

Stadion Mandala dipilih agar bisa mengefektifkan waktu. Selain itu, Gomez menilai kualitas Stadion Mandala pun cukup baik.

"Sabtu ini kami berangkat ke Papua, kami akan terus berada di sana sampai tanggal 15. Setelah kami bertanding melawan Persipura, baru setelah itu kami pulang," katanya.

Berita video para pemain dan manajemen Persib Bandung melakukan prosesi tabur bunga di lokasi kejadian suporter Persija Jakarta, The Jak, yang meninggal dunia, Haringga Sirila, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (25/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O4TGsP

No comments:

Post a Comment