Pages

Wednesday, November 7, 2018

CLS Knights Perkenalkan Skuat Terbaru untuk ABL 2018-2019

Surabaya - CLS Knights Indonesia memperkenalkan tim yang akan bertarung di kancah ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019, Rabu (7/11/2018). Selain perkenalan melalui acara konferensi pers, CLS Kinghts juga mengadakan latihan terbuka yang bisa disaksikan langsung pada penggemar di GOR Kertajaya, Surabaya.

Menjelang musim baru, Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, punya keyakinan bisa memperbaiki prestasi. Keyakinan tersebut dilihat dari suasana tim yang lebih kondusif dan peningkatan kemampuan pemain dengan kehadiran pelatih baru.

"Kami sudah melupakan apa yang terjadi di musim lalu. Kini kami ingin tim ini lebih solid, tidak ada gap (jarak) antar pemain. Saat ini semua pemain harus saling mendukung. Kami ingin mulai musim ini dengan sesuatu yang baru. Suasana dalam tim lebih hamonis dan harapannya akan tetap seperti ini hingga akhir musim nanti," kata pria yang akrab disapa Itop tersebut.

CLS Knights kali ini memiliki wajah-wajah baru. Nahkoda baru, Brian Rowsom, akan didampingi asisten pelatih, Koko Heru Setyo Nugroho dan Ricky Dwi Tauri. CLS Knights kedatangan tiga pemain asing yaitu Aquilas Montay Brandon, Maxie Kunie Esho, dan Stephen Lane Hurt. Selain itu juga ada dua pemain berdarah Indonesia Brandon Van Dorn Jawato dan Wong Long Wong. Mereka tercatat sebagai pemain Indonesia.

Untuk pemain lokal, CLS Knight punya A.A. Ngurah Wisnu Budhidharma S, Sandy Febiansyakh Kurniawan, Rachmad Febri Utomo, Arif Hidayat, Jan Misael Panagan, Firman Dwi Nugroho, Katon Adjie Baskoro, Bima Riski Ardiansyah, dan Mh. Saroni. Roster CLS memang belum lengkap. Itu jadi bagian dari strategi manajemen CLS Knights.

"Kalau dari peraturan ABL, bila masih menyisakan tempat untuk roster, maka sepanjang kompetisi CLS Knights Indonesia masih bisa ganti pemain. Lihat saja nanti, pasti ada kejutan yang kami siapkan untuk para penggemar," ujar Christopher.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RHo0af

No comments:

Post a Comment