Pages

Wednesday, November 28, 2018

Febri Ikut dalam 18 Pemain yang Dibawa Persib ke Lamongan

Liputan6.com, Bandung - Seusai membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Febri Hariyadi sudah kembali berlatih bersama Persib Bandung. Gelandang eksplosif itu pun langsung masuk dalam rombongan yang berangkat ke Lamongan untuk menghadapi Persela Lamongan.

Maung Bandung bakal melakoni laga pekan ke-33 Liga 1 menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018). "Kami akan membawa 18 pemain ke Lamongan termasuk Febri," ujar pelatih Persib, Mario Gomez di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (29/11/2018).

Seperti diketahui, Febri, 23 tahun, absen dalam empat pertandingan terakhir bersama Persib karena harus memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Kali terakhir Febri memperkuat Persib saat bermain imbang 2-2.

"Febri sudah kami persiapkan dan ada dalam rencana untuk melawan Persela nanti. Kondisinya pun bagus karena selama tidak di Persib dia pun menjalani latihan yang bagus bersama Timnas," kata pelatih berusia 61 tahun itu.

Gomez berharap, kehadiran Febri bisa membantu Persib meraih poin penuh di Lamongan.

"Tentu ini kabar baik untuk tim. Saya rasa dia pun sudah tidak sabar bermain lagi di sini. Intinya kami akan lebih kuat dan siap," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2P8HnYq

No comments:

Post a Comment