Pages

Thursday, November 29, 2018

Kapten Sriwijaya FC Tolak Suap dari Bandar Judi

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat memastikan anak asuhnya tak terkena suap jelang dua pertandingan terakhir di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, membutuhkan kemenangan.

Hingga pekan ke-32 Liga 1, Sriwijaya FC berada di peringkat ke-16 dengan 36 poin. Dengan dua pertandingan tersisa, Laskar Wong Kito ingin menyapu bersih semua poin demi lolos dari zona degradasi.

Ucok memastikan, di laga krusial itu, semua pemain Sriwijaya FC akan berjuang keras. Laskar Wong Kito tak akan tergoda tawaran dari mafia yang berniat mengatur skor sepak bola Indonesia.

"Sebenarnya, banyak pemain kita yang dapat SMS (dari mafia sepak bola). (Mafianya) ada bekas pemain, ada fotonya, pemain saya sudah melapor," kata Ucok Hidayat saat dihubungi Liputan6.com.

Malahan, kapten Sriwijaya FC, Yoo Hyun-Goo mendapat tawaran menggiurkan dari mafia sepak bola. Namun, gelandang asal Korea Selatan itu tak mau merusak keindahan sepak bola Indonesia.

"Ada rekamannya, ada tawarannya berapa. Rata-rata pemain ditawar Rp 50 juta. Kapten kita di WA sama agen-agennya, dia (mafia) dari Indonesia. Kita sudah lapor ke PSSI juga," ucap manajer Sriwijaya FC itu, menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KEHHNG

No comments:

Post a Comment