Pages

Thursday, November 29, 2018

Musim Terakhir Mourinho Bersama MU

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyerang Tottenham Hotspur Ahmed Mido Hossam memperkirakan Jose Mourinho tidak akan melatih Manchester United lagi musim depan. Mido yakin musim 2018-2019 menjadi musim terakhir Mourinho bersama MU.

Mourinho sebenarnya masih terikat kontrak untuk melatih MU sampai musim 2020. Namun sejak bertugas tahun 2016, Mourinho belum mampu membangkitkan prestasi MU. 

Sejak ditangani Mourinho, MU belum bisa juara Liga Inggris. Pencapaian terbaik Mourinho di Old Trafford hanya juara Liga Europa.

Di musim 2018-2019 ini MU juga nampaknya sangat sulit untuk menjuarai Liga Inggris. Setan Merah terdampar di posisi tujuh dan sudah tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Selain prestasi buruk, kebiasaan Mourinho selama ini yang juga membuat Mido yakin musim depan MU akan memiliki manajer baru.

"Saya percaya Mourinho yahu bila ini musim terakhirnya di MU, tidak peduli apa yang terjadi. Mourinho tidak pernah bertahan di satu tempat lebih dari tiga tahun. Dia tidak pernah melakukannya," ujar Mido kepada Sky Sports.

"Jika Anda lihat di Inter, Jika Anda lihat dimanapun dia pernah berada, saya pikir hanya di Chelsea, dia menghabiskan lebih dari tiga tahun."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FLZns3

No comments:

Post a Comment