Pages

Thursday, November 8, 2018

Suzuki Ungkap Alasan Buang Iannone di MotoGP 2019

Liputan6.com, Jakarta Suzuki langsung merespon komentar Andrea Iannone yang mengaku heran dibuang untuk MotoGP 2019. Padahal, Iannone mengaku sudah memberi masukan yang cukup banyak bagi pengembangan motor Suzuki sepanjang 2018.

Bos Suzuki, Davide Brivio mengaku alasan membuang Iannone pada MotoGP 2019 murni dikarenakan alasan bisnis. Maka itu, mulai 2019, Suzuki akan mengontrak Joan Mir sebagai tandem Alex Rins.

Iannone sendiri sempat meraih podium dua di MotoGP Australia. Dia nyaris menyamai prestasi di Malaysia itu kalau saja tidak terjatuh yang disebutnya gara-gara pergerakan Marc Marquez saat balapan.

Di Sepang, rekannya Alex Rins yang berjaya. Dia menyamai prestasi Iannone dengan meraih posisi dua di belakang Marquez pada MotoGP Malaysia.

Kemenangan ini membuat Rins unggul 16 poin dari Iannone di klasemen MotoGP jelang seri terakhir di Valencia pada 18 November.

Berita video momen Marc Marquez membuat Andrea Iannone tampak kesal saat kualifikasi MotoGP Malaysia, Sabtu (3/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SVNv9u

No comments:

Post a Comment